Foto Ibu Baru Bersalin Terkejut Jadi Viral Gara-Gara Doktor Beritahu Sesuatu yg 'Menyeramkan' Terjadi kpd Bayi

loading...
Seorang ibu dari Australia, Koto Nakamura, terkejut dan tergamam selepas selesai melahirkan bayinya...semuanya gara-gara doktor masuk ke wad bersalin dan menyampaikan berita yg buat semua yg berada di situ terdiam...korang nak tahu berita apa ? korang pun confirm terkejut...




kabar24h.com – Sebuah foto seorang ibu pasca melahirkan di Australia yang menunjukkan ekspresi terkejut menjadi viral di dunia maya. Nah lho, kenapa tuh?
Dikutip TribunPekanbaru.com, Kamis (2/6), ekspresi yang dikeluarkan wanita bernama Koto Nakamura itu bukanlah karena ada kabar yang buruk mengenai kondisi bayinya, melainkan karena ia tak menyangka bayi yang dilahirkannya berjenis kelamin cowok.
Sebelum melahirkan, Nakamura dan suaminya, Sina Niakansafy, sering mengecek jenis kelamin bayinya dan hasil ultrasound selama kehamilannya selalu menunjukkan bahwa bayinya berjenis kelamin cewek.
Ia pun bahagia dengan kabar itu, terlebih Nakamura memang mengidamkan bayi cewek. Sehingga ia pun membeli perlengkapan bayi berwarna pink. Tak hanya itu saja, Nakamura juga telah mempersiapkan nama cewek Hinata dan mendekorasi kamar dengan nuansa warna pink.
Akan tetapi, begitu anaknya lahir ke dunia, bidan memberitahu bahwa bayinya berjenis kelamin cowok. Seketika itu pula Nakamura mengeluarkan reaksi syok.
Menariknya, saat Nakamura mengeluarkan ekspresi lucu tersebut, seorang fotografer bernama Jessica Jackson berhasil mengambil momen kocak itu.
Menurut Jessica, selama proses melahirkan, bidan sempat menceritakan kisah pasien terdahulu yang melahirkan bayi dengan jenis kelamin berbeda dari yang selama ini diperkirakan.
“Kami semua tertawa dan bercanda, berkata ‘oh bayangkan jika itu terjadi pada Nakamura’ dan kami tak menyangka hal itu mungkin terjadi padanya,” ucap Jessica.
Tak disangka candaan itu benar-benar menjadi kenyataan pada Nakamura.
“Dia terkejut dan berpikir dia salah dengar atau salah mengartikan, kemudian dia berkata ‘jadi bukan Hinata?” cerita Jessica.
Meski kecewa bayi yang dilahirkannya bukan berjenis kelamin cewek, tetapi saat melihat bayinya, Nakamura merasa bahagia. Bayi laki-laki itu kemudian diberi nama Taiga.

loading...

0 Response to "Foto Ibu Baru Bersalin Terkejut Jadi Viral Gara-Gara Doktor Beritahu Sesuatu yg 'Menyeramkan' Terjadi kpd Bayi"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close