RM52k Harga utk Seorang 'Perempuan', Ternyata 'Wanita' Cantik Ini Rupa-Rupanya Patung Pemuas ............

loading...
Rupa paras yg cantik dgn rambut yg perang, memiliki tubuh lengkap yg seksi tentu membuat LELAKI terutamanya menyangka, 'wanita' ini hanya sebuah patung...diberi nama 'Harmony', patung ini ditugaskan 1001 'misi' khas utk mana-mana LELAKI yg sanggup utk membeli dgn harga minimum RM52k....




Berparas cantik, berambut pirang serta memiliki tubuh nan seksi, tentu membuat orang tidak menyangka-nyangka jika wanita yang ada di gambar di atas adalah sebuah boneka.
Ya, hal ini memang wajar, karena mengingat lagi postur tubuhnya yang nyaris mirip seperti manusia normal.
Namun fakta dibaliknya justru sebaliknya.
Dia adalah sebuah boneka seks yang diberi nama Harmony.
Harmony merupakan sebuah boneka seks hasil rancangan dari perusahaan pencipta boneka, RealDoll.
Meski hanya sebuah boneka, Harmony sangat ‘lihai’ dalam memuaskan hasrat pemiliknya. Dia bahkan memiliki kepribadian serta mengajarkan pemiliknya untuk lebih lembut, penuh perhatian dan pasangan yang lebih baik.
Hal ini karena boneka cantik ini sudah dilengkapi dengan artificial intelligence (AI) dan aplikasi yang bisa mengendalikan moodnya.
“Hubungan emosional adalah pondasi dari setiap hubungan dan ini yang jadi alasan mengapa kita tonjolkan. Emosi juga menjadi faktor ‘X’ dalam hubungan seksual,” ungkap CE RealDoll, Matt McMullen, seperti dikutip Grid.ID.
McMullen menambahkan, boneka cantik tersebut dapat membangun perasaan kepada pemiliknya.
“Ia akan bertanya tentang sifat kita dan juga dapat mengingat apa yang kita ucapkan, mulai dari makanan favorit sampai impian kita,” ujarnya.
Terlebih lagi jika si pemilik memberikan perhatian penuh pada boneka ini. McMullen mengatakan, bila kita memberi perhatian besar, maka ia akan mengucapkan kata-kata seperti “Aku rindu” atau “Aku senang berbicara denganmu.”
Dengan dilengkapi teknologi canggih seperti itu, tapi rupanya tak membuat harga pasar boneka ini tinggi. Boneka seks ini dijual dengan harga RM 52 000.00, harga yang lebih murah dibandingkan sebuah mobil.
Dan untuk pemesanannya, para konsumen bisa membeli melalui situs realbotix.com.
“Setelah kita memiliki robotnya, kita bisa mendaftar untuk aplikasi yang dapat diakses melalui ponsel, tablet, atau komputer,” kata McMullen
loading...

0 Response to "RM52k Harga utk Seorang 'Perempuan', Ternyata 'Wanita' Cantik Ini Rupa-Rupanya Patung Pemuas ............"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close