Telur Rebus dalam Air Kencing dan 5 Perkara yg Cuma Ada di China Buat Anda Fikir Secara Tak Waras

loading...
Kalau sampai ke negara China, korang jgn la jadi jakun dgn beberapa perkara yg 'luar biasa' tp sebenarnya 'biasa' buat rakyat negara mereka...tengok mcm telur nie, direbus dgn air kencing....agak-agak korang lah, 'khasiat' apa yg ada bila ia direbus dgn sempurna ?




Ada banyak hal yang gak wajar bisa kamu temukan di China. Mungkin kamu berpikir jika hal itu sulit untuk didapatkan di negara kita, namun di China itu adalah hal yang sangat mudah ditemukan.
Bahkan salah satu hal tersebut malah menjadikan Tiongkok mendapat cap buruk di mata negara lain.
Seperti ke enam hal ini yang cuma ada dan dengan mudahnya bisa terjadi di China. Mau tau apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Festival Anjing Tahunan


Setiap tahunnya Tiongkok pasti merayakan sebuah festival titik balik matahari musim panas atau disebut juga Yulin Dog Daging Festival.
Dalam festival ini ada sekitar 10-15 ribu anjing yang akan dikulit dan dibantai untuk dimakan bersama-sama.

2. Rajanya Bajakan

Tiongkok juga terkenal sebagai rajanya bajakan. Semua macam produk mereka buat bajakannya, terutama produk fashion.
Bahkan pada tahun 2011 lalu, pemerintah Tiongkok sudah menutup 13.000 pabrik dan menangkap lebih dari 3.000 orang untuk mengurangi pemalsuan tersebut.
Hampir 67% barang palsu dibuat di Tiongkok dan mereka tidak akan menyerah dengan mudah, sebab bisnis itu menghasilkan $ 250 miliar setahun.

3. Anjing Dicat Seperti Hewan Lain

Anjing tak hanya dikonsumsi di China, tetapi juga dibuat mainan. Orang-orang Chian biasanya mengecat anjing seperti hewan lainnya, yaitu harimau, beruang, panda, zebra dan pelangi. Ada seekor anjing dicat menyamar sebagai singa di kebun binatang dan membuat orang-orang tertipu selama beberapa hari.

4. Telur Rebus Pakai Urin

Ini hanya akan kamu temukan di China, di mana ada telur yang rebus dengan menggunakan urin laki-laki yang masih perjaka. Ini disebut sebagai makanan terlezat untuk mereka.
Tak hanya itu, orang-orang China juga makan kecoa, bayi tikus dan embrio bebek dari cangkang telurnya.

5. Gelar dalam Studi Bra

Di Hong Kong Polytechnic University, kamu bisa mendapatkan gelar di Bra Studies. Studi ini ada mungkin karena Tiongkok adalah eksportir besar atas berbagai pakaian di dunia. Sehingga  gelar tekstil terkait juga diperlukan.

6. Pacar Disewakan

Di China kamu juga akan menemukan pacar yang disewakan. Pria-pria jomblo bisa memiliki pacar dengan cara menyewa. Biaya sewanya pun cukup terjangkau bagi mereka yaitu 30 dollar dalam seminggu.
Nah, itulah ke enam hal yang akan kamu temukan di China.
loading...

0 Response to "Telur Rebus dalam Air Kencing dan 5 Perkara yg Cuma Ada di China Buat Anda Fikir Secara Tak Waras "

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close