Ibu Paksa Anak 12 Tahun Berhubungan Intim dgn Ayah Tiri Gara-Gara Stress Tak Mampu Mengandung

loading...
Betapa bodohnya seorang ibu, sanggup melihat dan membiarkan darah dagingnya sendiri diratah suami baru gara-gara tekanan tak mampu hamil..semuanya bermula apabila ibu kpd seorang anak perempuan ini kempunan menimang cahaya mata...dek krn berfikiran secara binatang, dia merelakan suami barunya, ayah tiri kpd anaknya itu merogol sehinggalah cita-cita utk 'memiliki' bayi tercapai...sangat menjijikkan....




Kejadian ini tak patut ditiru. Seorang ibu di Warwickshire, Inggris, memaksa anak gadisnya yang masih berusia 12 tahun untuk berhubungan intim dengan suami barunya hanya karena untuk bisa mempunyai anak.
Tak disangka, setelah berulang kali diperkosa oleh ayah tirinya, gadis malang itu pun akhirnya hamil dan kini telah melahirkan seorang bayi, seperti apa yang telah diharapkan oleh sang ibu.
Bayi itu sendiri kini tengah dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Inggris, melansir Liputan6.com.
Namun proses kelahiran itu membawa keberuntungan tersendiri bagi gadis tersebut. Karena hal itulah, aksi bejat yang dilakukan oleh ibu dan ayah tirinya diciumi oleh kepolisian setempat.
Alhasil, kedua orangtuanya ditangkap polisi.
Ayah tiri yang telah menjadi tersangka dijatuhi hukuman selama 18 tahun bui di Warwick Crown Court, Inggris.
Sementara ibunya yang kini berusia 30 tahun itu dikenai hukuman selama enam tahun setelah mengaku bersalah terlibat dalam konspirasi untuk memperkosa dan kekejaman anak.
“Seharusnya anak menjadi tanggung jawab mereka untuk menjaga dan dipenuhi cinta serta kebaikan. Tapi apa yang dilakukan pasangan itu sangat jahat. Dia masih belia dan tentunya akan merusak masa depannya,” kata Hakim Andrew Lockhart QC.
“Hingga kini kami belum tahu apakah motif sebenarnya. Namun, dia telah berusaha untuk mengambil keuntungan untuk tujuannya sendiri,” sambung jaksa Steven Bailey.
loading...

0 Response to "Ibu Paksa Anak 12 Tahun Berhubungan Intim dgn Ayah Tiri Gara-Gara Stress Tak Mampu Mengandung"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close