Ngeri...Empat Jari Putus, Ayah Binatang Libas Isteri dan Bayi 7 Bulan Sampai Mati

loading...
Apa salah anak dan isteri tidak berdosa ini sehingga mati dilibas parang oleh ayah dan suami kpd kedua-dua mangsa ini...cedera teruk di bahagian belakang, empat jari putus, kedua-dua mayat dijumpai dlm keadaan yg sungguh tragik...motif si ayah dan suami ini belum dikenal pasti dan masih dlm siasatan....dunia, duniaa.....




Seorang pria berinisial RT (36) tega membacok istri dan anaknya yang masih berusia 7 bulan hingga anaknya meninggal dunia.
Tindak penganiayaan ini dilakukan oleh RT suami dan ayah dari korban padaMinggu sekitar pukul 20.30 WIB di TR.30 Dusun Banyumanik RT.11 RW.5 Desa.Sui Radak Satu KecamatanTerentang.
Diketahui jika korban dianiaya dengan menggunakan benda tajam berupa parang. Korban bernama Painem (32) yang merupakan istri pelaku dibacok hingga mengenaitangan kiri sehingga 4 Jari putus, selain itu bacokan juga mengenai lengan kiri besetan, bahu atau pundak sebelah kiri serta wajah sebelah kiri besetan sampai ke bawah -hidung.
Sedangkan korban bernama Riani (7 bulan) yang merupakan anak pelakumeninggal dunia karena menderita luka bacok bagian tubuh belakang oleh ayah kandungnya sendiri.
Saat ini korban Painem dirujuk ke RS Pontianak untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, sampai saat ini belum diketahui apa motif dari pembacokan yang dilakukan oleh RT tersebut.

(Xoxo)
loading...

0 Response to "Ngeri...Empat Jari Putus, Ayah Binatang Libas Isteri dan Bayi 7 Bulan Sampai Mati"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close