Koleksi Foto Paling Seram dlm Sejarah Dunia , Kisah Seram di Sebalik Gambar ini Buat Bulu Roma Anda Berdiri

loading...
Gambar merupakan alat 'bukti' paling tepat utk satu-satu sejarah...lihat kesemua gambar ini, di setiap gambar tersebut ada kisah tersirat yg buat anda berfikir seperti orang gila...tak pernah terlinta dan tak pernah terbayang....baca selengakapnya !





Foto adalah salah satu bukti adanya sejarah yang akan terus ada seiring perkembangan kehidupan manusia.
Cerita lama bisa diungkap kembali dengan adanya sebuah foto sebagai bukti dari suatu kejadian. Foto juga bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi siapa saja.
Nah, berikut ini ada lima foto kelam sepanjang sejarah yang terus meresahkan, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Sisa patung lilin yang hancur dalam kebakaran di Museum Madam Tussauds, London


Kebakaran dahsyat terjadi di Madam Tussauds Wax Museum, London, pada tahun 1925. Kejadian ini menjadi tontonan kebakaran yang paling mengerikan di London. Semua patung lilin yang terkenal di museum itu hancur dan foto ini menjadi buktinya.

2. Penumpang gelap dijatuhkan dari pesawat


Pada tahun 1970 seorang penumpang gelap bernama Keith Sapsford, yang pada waktu itu masih berusia 14 tahun, jatuh dari ketinggian 200 kaki. Ia adalah seorang anak laki-laki yang melarikan diri dari Sydney yang ingin pergi mengembara untuk melihat dunia.
Ia dikeluarkan didekat roda pesawat dan kemudian saat pesawat hampir mendarat anak laki-laki itu terjatuh dan  nyawanya tak tertolong.

3. Pria terjun dari gedung WTC (World Trade Center) pada 11 September 2001


Pada 11 September 2001, foto seorang pria terjun dari gedung WTC diambil l oleh fotografer Associated Press, Richard Drew. Identitas orang itu, seperti korban tak terhitung lainnya, tidak pernah dipublikasikan.

4. Korban serangan Zat Orange yang dipimpin oleh Amerika Serikat dalam perang Vietnam


Foto ini adalah foto korban dari senjata kimia milik Amerika Serikat yang mampu menghancurkan hutan dan lahan dari Vietnam, Laos, dan Kamboja selama perang Vietnam.
Zat orange ini juga mampu membuat seseorang mengalami cacat fisik dan melumpuhkan mental seseorang.

5. Anak Sudan yang kelaparan ditatap oleh burung pemakan bangkai yang sedang kelaparan


Foto seorang gadis kecil pingsan yang ditatap oleh burung pemakan bangkai yang sedang kelaparan di ambil oleh Kevin Carter.
Ketika ditanya tentang nasib gadis itu, Kevin Carter mengatakan bahwa dia kembali berjalan setelah Kevin membantu mengusir burung bangkai itu.
Itulah dia ke lima foto sejarah yang meresahkan publik.
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Paling Seram dlm Sejarah Dunia , Kisah Seram di Sebalik Gambar ini Buat Bulu Roma Anda Berdiri "

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close