(VidEO) Ngerii..Tertembak Pistol Peluru Hidup, Lelaki Nazak Kepala Hampir Berkecai

loading...
Seorang lelaki dirakam cuba bermain dgn pistol yg berisi peluru hidup...dgn tak disangka-sangka, lelaki tersebut menembak tepat pistol tersebut ke arah kepalanya.....apa yg terjadi kemudian tak lama selepas itu lebih mengerikan, dia tiba-tiba ........................


Seorang pria tanpa sengaja menembak kepalanya sendiri dengan menggunakan pistol.
Seorang pria bermain dengan pistol dan mengarahkan pistol tersebut ke kepalanya sebelum akhirnya dia menarik pelatuknya.
Rekaman menunjukkan momen mengerikan ketika sebuah peluru tertembak ke kepalanya dan entah bagaimana caranya pria ini bisa selamat.
Sangat luar biasa bahwa pria ini bis selamat tanpa mengalami luka yang berarti.
Kecelakaan penggunaan senjata api yang menyebabkan kematian anak-anak menjadi masalah besar di Amerika Serikat.
Setidaknya ada 265 anak di Amerika Serikat ditemukan meninggal karena menemukan pistol dan tanpa sengaja menembak dirinya sendiri.
Hingga berita ini diunggah oleh akun Unilad.co.uk pada Minggu (9/4/2017) belum diketahui dengan pasti identitas dari pria dalam video ini.
Selengkapnya tonton video di bawah (*)



loading...

0 Response to "(VidEO) Ngerii..Tertembak Pistol Peluru Hidup, Lelaki Nazak Kepala Hampir Berkecai"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close