Koleksi 8 Gambar Kardashian Bersaudara Sebelum dan Selepas Pembedahan Plastik yg Mengejutkan

loading...
Korang kenal kan Kim Kardashian ? Dia dan termasuk adik beradiknya, sangat terkenal dgn rupa paras yg menawan..di sebalik wajah yg menawan tersebut, korang sendiri takkan percaya bagaimana penampilan sebenar diorang adik beradik nie kalau tak dibuat pembedahan plastik...patut pun.. hmm !





Tak hanya artis Korea, sejumlah artis Hollywood pun juga kian memanfaatkan operasi plastik dalam menunjang penampilan mereka.
Sebut saja keluarga Kardashian. Keluarga yang beranggotakan 5 orang ini, yaitu Kim, Kourtney, Khloe, Kendall dan Kylie ini semuanya pernah melakukan operasi plastik sebelum dirinya menjadi populer seperti sekarang.
Mulai dari bibir, hidung hingga bagian tubuh yang intim sekali pun sudah terjamah oleh operasi plastik.
Maka tidak heran jika fisik mereka saat ini ‘sempurna’ dan banyak diimpikan para wanita. Namun jika mengetahui penampilan mereka dahulu, mungkin kamu akan terkejut.
Berikut beberapa foto langka kelima anggota Kardashian sebelum dan sesudah operasi plastik, dilansir brilio.net.

1.Ini adalah foto Kim Kardashian. Bisa dilihat perubahan signifikan yang terjadi pada wajahnya. Namun anehnya ia bersangkal bahwa dia tidak melakukan operasi plastik.


2.Tak hanya wajah, istri Kanye West ini juga mengubah bentuk pantatnya hingga 8 kali.


3.Setelah menjalani operasi plastik hingga 8 kali, postur tubuh Kim Kardashian menjadi sangat cantik.


4.Khloe Kardashian yang dulunya terkenal akan pipi chubby-nya kini berubah menjadi tirus dan langsing setelah melakukan restrukturisasi tulang pipi, implan dagu, sedot lemak, dan operasi kelopak mata.


5.Lain halnya dengan Kendall Jenner, ia justru memilih untuk mempermak wajahnya seperti bentuk mata dan hidung dibandingkan payudara atau pantat. Karena mengingat lagi profesinya saat ini sebagai model.


6.Selain payudara, Kylie Jenner juga merubah bentuk bibirnya yang kini menjadi idola anak muda.


7.Sama seperti sang kakak, Kim, Kylie juga melakukan implant pantat.


8.Coba lihat bedanya Kendall dan Kylie tahun 2012 sama sekarang. Kamu lebih suka yang mana?


loading...

0 Response to "Koleksi 8 Gambar Kardashian Bersaudara Sebelum dan Selepas Pembedahan Plastik yg Mengejutkan"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close