Lelaki Rogol 5 Anak Perempuan dan Cucu, Isteri Bagi Alasan 'Acara' Rogol Hanya Tradisi Keluarga

loading...
"Berhubungan badan (bersetubuh) antara ahli keluarga adalah tradisi yg dah lama kami amalkan...cuma sy tak pernah benarkan mereka beritahu pd umum, semua pernah berhubungan (dirogol) dan ianya cuma adat keluarga kami..." 


Seorang ayah yang sudah berusia 68 tahun melakukan pemerkosaan terhadap 5 orang putrinya sendiri namun apa yang di katakan ibu ke 5 putri ini terkait prilaku bejat Ayahnya, sang ibu cuman bisa bilang jika itu sudah merupakan tradisi keluarga. "Sang ibu menyarankan untuk tak bercerita ke orang lain dan hanya melupakannya, karena ini adalah tradisi keluarga" jelas salah satu anaknya

Sang ayah yang melakukan perbuatan keji terhadap putri putrinya ini merupakan pensiunan dari Departemen Pertanian di India sang anak yang tidak mau diperlakukan tidak senonoh oleh ayahnya akhirnya memilih untuk melaporkan perbuatan bejat ayahnya ke polisi. "Pria itu punya lima anak, yang semuanya sudah menikah. Kejahatan yang dilakukan ketahuan ketika putrinya melaporkan ke kami dan mengajukan tuduhan pemerkosaan, penganiayaan, dan berbagai jenis eksploitasi seksual," kata Kepala Polisi Bharatpur.

Pemerkosaan yang dilakukan pria ini mulai dilakukan ketika anak anak putrinya mulai masuk kelas delapan dan berlanjut hingga tinggal di rumahnya di Desa Bayana, sekitar 150 km dari Jaipur. Sang ayah biasanya ketika ingin berhubungan badan dengan putrinya bias aselalu membawa anak perempuanya keluar kota dan menyewa kamar hotel murah, sang ayah juga bisa mengancam anak anak mereka jika perbuatan bejat yang dilakukannya ini diceritakan oleh orang lain. 

Karena takut akan ancaman sang ayah ke 5 anak perempuannya pun selalu menurut ketika diajak berhubungan badan oleh sang ayah, salah satu anak perempuan yang menjadi korban pemerkosaan ayah kandungnya ini mengakau telah diperkosa sejak 1999-2003 dan ketika ia hamil ia dipaksa untuk menggugurkan kandungannya. Kini 5 anak tersebut sudah menikah semua, perbuatan bejat sang ayah akhirnya terbongkar setelah salah satu anaknya melaporkan perbuatan bejat sang ayah karena ingin memperkosa cucunya sendiri.
loading...

0 Response to "Lelaki Rogol 5 Anak Perempuan dan Cucu, Isteri Bagi Alasan 'Acara' Rogol Hanya Tradisi Keluarga"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close