Jerut Leher Sampai Mati, Suami Bunuh Isteri pada Malam Pertama Gara-Gara Tahu Isteri Tiada Dara

loading...
Seorang pengantin perempuan menghembuskan nafasnya yg terkahir pd malam pertama perkahwinannya gara-gara DIBUNUH dgn kejam oleh suami yg baru dinikahi..semuanya gara-gara suaminya yg mengamuk selepas tahu, isteri yg baru dinikahinya sudah tiada dara....




Seorang gadis asal Pakistanini harus punya kisah yang sungguh tragis di malam pertama. Gadis bernama Khanzadi Lashari yang baru berumur 19 tahun ini harus meregang nyawa setelah dibunuh oleh sang suami saat malam pertama pernikahan gara – gara suaminya tahu jika istri yang baru saja dinikahi itu sudah tak p3r4w4n.
Khanzadi Lashari dikabarkan telah menikah dengan Qalandar Baksh Khokhar, pemuda 28 tahun yang ternyata masih sepupunya.
Aksi pembunuhan yang dilakukan Khokar itupun langsung di selediki oleh pihak kepolisian. Jasad Khanzadi ditemukan polisi di rumahnya di Distrik Jacobabad, Provinsi Sindh dalam keadaan terlentang dan masih mengenakan baju pengantin.
Selain itu, polisi menemukan luka jeratan pada bagian leher Khanzadi. Sementara , Khokar kini berhasil di tahan oleh pihak kepolisian.
Saat dimintai keterangan , Khokar mengaku sangat kecewa karena Khanzadi sudah tak p3r4w4n lagi.
“Pernikahan itu berjalan lancar dan semua orang termasuk pasangan menikmati upacara tersebut. Ini berlangsung dengan kesepakatan bersama dan kami tidak melihat hal negatif dari Qalandar Baksh,” sesal saudara lelaki Khanzadi, seperti yang dilansir dari Dream.co.id (10/6).
loading...

0 Response to "Jerut Leher Sampai Mati, Suami Bunuh Isteri pada Malam Pertama Gara-Gara Tahu Isteri Tiada Dara"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close