Ngerii....Kepala Pontianak ini Dipaku dan Dipotong, Lelaki Nekad Simpan dlm Bekas Buat Koleksi

loading...
Pontianak ? Sebut nama pun dah satu mcm bulu roma naik...dari tenguk sampai tumit, habis meremang..lain pulak dgn seorang lelaki yg bernama Matthew, kepala pontianak dibuatnya mcm 'bola'...beliau sempat memaku dan memotong kepala pontianak tersebut kemudian disimpan dlm sebuah bekas...agak-agak, apa dia nk buat dgn kepala hantu nie ?



Sampai saat ini, sosok kuntilanak masih menjadi penuh misteri. Keberadaannya hanya terdengar dari mulut ke mulut tanpa bukti satu yang pasti.
Namun di sisi lain, banyak yang mengaku melihat hantu ‘pontianak’ ini. Bahkan ada pula yang berhasil menangkap wujudnya di tempat-tempat tertentu.
Seperti yang diketahui, kuntilanak atau Pontianak adalah hantu penghisap darah dalam mitologi Malaysia dan Indonesia. Kuntilanak digambarkan sebagai roh seorang perempuan yang meninggal saat hamil.
Dia mati penasaran lalu bergentayangan untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah berusaha membunuhnya dengan cara yang terbilang sadis.
Dan baru-baru ini, jagat dunia maya digemparkan dengan keberadaan sosok mengerikan tersebut.
Hal itu datang dari foto yang diunggah oleh seorang netizen bernama Matthew. Dia mendapat gambar mengerikan itu di grup WhatsApp, melansir POSKUPANG.com.
Tak main-main, foto yang dibagikan di media sosial itu berupa kepala kuntilanak yang telah terpotong, dipaku dan disimpan dalam toples.
Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dengan pasti apakah kepala kuntilanak yang berada dalam toples itu sungguhan atau rekayasa semata.
Namun yang jelas, sosok dalam toples itu sangat mengerikan.
Bagaimana menurutmu?
loading...

0 Response to "Ngerii....Kepala Pontianak ini Dipaku dan Dipotong, Lelaki Nekad Simpan dlm Bekas Buat Koleksi"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close