"Wajib Susui Lelaki Bukan Muhrim.." - 'Syeikh Wahabi' Keluar Fatwa 'Bodoh' Gara-Gara Risau Wanita Keluar Sendirian

loading...
Walaupun dikecam hebat gara-gara fatwa paling 'bodoh' di dunia, beliau sempat memberi respon bahawa ramai yg slh fhm akn 'fatwa' yg dikeluarkannya..menyusui bukan bermaksud hisap daripada puti*g payudara wanita sebaliknya minum daripada gelas selepas selesai diperah..,kebodohan yg paling ABADI di alam semesta... 




Fatwa ini membuahkan banyak kecaman, tidak hanya dari para perempuan di Arab Saudi namun juga menjadi bahan tertawaan di seluruh penjuru dunia.

Syaikh Abdul Mohsen sendiri sebagaimana dikutip kabar24h.com, mengeluarkan fatwa menyusui tersebut berelasi dengan fatwa sebelumnya, melarang wanita menyetir kendaraan sendirian. Syaikh Mohsen mewajibkan perempuan menyusui para sopirnya agar mereka (para pengemudi/sopir) dapat berbaur dengan keluarga majikan dengan tanpa keraguan dan kerisauan melanggar hukum agama.

Seorang penulis Saudi Arabia bernama Susan Al Mashhadi secara sarkastis menulis,

Apakah perempuan perempuan itu menyusui para sopirnya di depan suami atau melakukannya sendirian?


Seorang perempuan Saudi Arabia lainnya Fatima Al Shammary sebagaimana dikutip Gulf Newsmengatakan bahwa fatwa Syaikh Mohsen itu sangat konyol dan aneh.

Syaikh Abdul Mohsen belakangan kepada media mengatakan bahwa fatwa nya itu telah dipahami berbeda. Mohsen mengatakan menyusui bukan berarti si laki laki langsung menghisap susu dari puting pay**ara perempuan melainkan dituangkan melalui media gelas. Syaikh Wahabi lainnya Syaikh Abi Ishaq Al Huwaini, tidak sependapat dengan Mohsen. Syaikh Abi Ishaq berpandangan laki laki harus menghisap langsung susu dari pay**ara si perempuan padahal dalam Islam, menyentuh seseorang yang bukan muhrimnya saja tidak diperkenankan, lha kok ini malah disuruh nyeruput nenen???? Hehehehe, ada ada saja. (singindo)
loading...

0 Response to ""Wajib Susui Lelaki Bukan Muhrim.." - 'Syeikh Wahabi' Keluar Fatwa 'Bodoh' Gara-Gara Risau Wanita Keluar Sendirian"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close