Tak Masuk Akal...Perempuan ini Nekad Lamar 'Bakal Isteri' Tengah Jalan, Satu-Satunya Pasangan 'Lesbian' Buat Gila

loading...
"Aku tak mampu memberikanmu ANAK namun aku ada DUIT dan RUMAH utk menyara hidup kita bersama...."


Setelah, sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan momen saat seorang pria melamar pria lain di sebuah kereta, netizen kembali dibuat tercengang dengan beredarnya sebuah video serupa. Namun kali ini, pelakunya adalah sesama wanita.

Dikutip dari Rocket News 24 (2/10/2015), pada 23 September 2015, seorang wanita nekat melakukan proses ‘lamaran’ terhadap seorang partner wanitanya di sebuah jalan di Kota Mianyang City, Provinsi Sichuan, China.

Tak pelak, hal ini menjadi tontonan masyarakat sekitar yang langsung mengabadikannya melalui ponsel mereka.
Setelah berlutut dan mengeluarkan sebuah cincin, sang wanita mulai menyampaikan beberapa kalimat kepada wanita yang disukainya tersebut, yait :

”Aku tak bisa memberikanmu anak, namun aku punya rumah dan uang untuk membayarnya.”

Merasa kalau hal tersebut cukup baginya, sang wanita pun akhirnya menerimanya. Mereka berdua kemudian terlihat berpelukan, dan disambut dengan reaksi positif dari semua masyarakat yang melihat. Pernikahan sesama jenis memang belum dilegalkan di China.

Meski begitu, tidak sedikit pasangan penyuka sesama jenis memutuskan untuk melakukan pernikahan di negara yang sudah melegalkannya, salah satunya Amerika Serikat.
loading...

0 Response to "Tak Masuk Akal...Perempuan ini Nekad Lamar 'Bakal Isteri' Tengah Jalan, Satu-Satunya Pasangan 'Lesbian' Buat Gila"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close