Kerja dlm Bogel Gara-Gara Salah Faham, Pekerja di Negara Ini Datang Kerja Tanpa Sebarang Pakaian

loading...
Sebuah negara di Eropah digemparkan dgn satu 'fenomena kebodohan melampau' apabila beberapa pekerja di negara tersebut dtg ke tempat kerja tanpa sehelai benang dlm keadaan bogel...nak tahu sebab apa diorang buat mcm nie ? dlm satu pidato yg disampaikan oleh Presiden, beliau sengaja menyebut ....................................




Ketika Presiden Alyaksandr Lukashenko mendesak warga Belarusia “untuk menanggalkan pakaian dan bekerja hingga Anda berkeringat,” ada sejumlah alasan baginya untuk mengatakan itu.

Lagipula, negara ini sedang mengalami keterpurukan ekonomi yang trgolong paling parah dalam beberapa dekade terakhir. Dengan nilai mata uang rubel anjlok dan meningkatnya angka pengangguran, apa yang bisa dilakukan selain bekerja lebih keras?

Tetapi beberapa hari setelah pidato presiden, sejumlah orang Belarusia menjawab ajakan itu sedikit lebih harfiah dibanding yang mungkin diantisipasi oleh Lukashenko – presiden yang sering disebut Batska (atau ayah) oleh rakyatnya, lapor BBC Trending.

Puluhan orang mulai berfoto di ruang kerja mereka hmm…. tanpa busana – dan mulai mengunggahnya di media sosial dengan tagar #раздеватьсяиработать atau #tanpa busanadanbekerja.





Tetapi itu tak hanya foto, sebagian orang juga bernyanyi dan mengunggah video lucu-lucuan tentang pesan presiden itu.

Sepanjang akhir pekan, tagar itu dipakai juga di luar Belarusia dan pengguna dari Rusia, Ukraina, negara-negara Baltik juga ikut-ikutan mengunggah foto tanpa busana mereka di tempat kerja.

Mungkin, cuaca panas di Eropa bagian timur membuat orang-orang ini semakin ingin bergabung.

(xoxo)
loading...

0 Response to "Kerja dlm Bogel Gara-Gara Salah Faham, Pekerja di Negara Ini Datang Kerja Tanpa Sebarang Pakaian"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close